Minggu, 12 Mei 2013

I love it

Seseorang tanpa alasan yang pasti bisa suka terhadap apapun. Tidak hanya berkutat pada hubungan antar manusia. Masih banyak alasan lain yang bisa memotivasi diri kita. Bisa dengan hobi, dengan keahlian, atau pun dengan kecintaan terhadap suatu hal. Dan alasan yang membuat saya suka terhadap beberapa hal dibawah ini adalah kakak saya. Karena satu dan lain sebagainya, kakak saya pernah mengumpulkan beberapa majalah yang isinya tentang hal tersebut, dan mulai saat itu saya sangat tertarik pada hal ini. Hal yang bisa dengan sekejap bisa merubah garis yang ada di wajah saya menjadi ceria. Yang saya maksud adalah semua hal tentang desain interior.
Saya juga sama dengan gadis-gadis yang lain, menyukai bunga. Ya saya memang menyukai bunga, suka yang tidak berlebihan maupun berkekurangan. Saya suka dengan wujudnya, warnanya, sampai dengan harumnya. Terutama mawar. 
Kedua hal tersebut dengan sesaat mampu menjadi pompa semangat dalam hari-hari. Keinginan untuk masuk dan menyelami sangat menggebu, sampai akhirnya saya sampai di suatu titik dimana saya harus mengakui kelemahan diri sendiri.
Ah tak usah bertele-tele lagi, cukup nikmati apa yang bisa menyenangkan asa saya dibawah ini. Walaupun kesukaan tiap orang beda, tapi menikmati apa yang ada sudah lebih dari cukup :)















all picture from pinterest









Ps: My favorite is the last one..But I love all :) Let's see my pinterest ---> kllik here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar