Minggu, 10 November 2013

ARTJOG 2013

Walaupun ini sebenernya postingan telat banget tapi aku tetep kekeuh buat nulis, soalnya sayang banget kalau dilewatin. Itung-itung buat wadah promosi salah satu dari sekian buanyaakkk acara seru di jogja. 

Artjog dibuka sekitar satu mingguan gitu, tapi aku lupa tanggal berapa nyampe tanggal berapanya. Tapi kalau ga salah aku kesana tanggal 10 Juli 2013. Awalnya aku tau acara itu dari temen sejak 2012, terus mulai penasaran dan langsung nyari info di twitter. Setelah dapet info dan dapet temen yang mau diajakin pula,jadi lah siang itu kita berangkat ke Taman Budaya Yogyakarta, tempat diselenggarakannya artjog.
Dan disana ternyata udah mulai rame, daaannnn semua karya yang ada disana KEREN pake bangeettt deh hehee
Ini nih buktinya.....














ps : sorry ya aku lupa nama pembuat karya-karya yang keren diatas hehee yang pasti aku mengagumi kreativitas semua karya yang ada disitu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar