Jumat, 08 Juni 2012

my birthday surprise

kemaren hari senin tepatnya tanggal 4 Juni, gue dapet kejutan dari temen-temen. sumpah ini kejutan berhasil banget, ini nih para pelakunya @nurainidesty_ @adewindaa @diraseven plus ditaa. pertama emang gue ga ada pikiran buat ada kejutan kayak gini, tapi setelah melihat gerak-gerik si desty gue udah mulai curiga dikit sih.mereka pada dateng bawa kue yang ada 3 lilinnya gitu, dan yang agak aneh lilinnya tu kayak kembang api, dan ternyata itu lilin magic-__- dan berhubung hari itu gue puasa jadi mereka mengurungkan niat buat ngeguyur gue. hahaaa *tertawa puas*
padahal hari itu seharusnya gue ada kumpul di kampus, tapi berhubung mereka pada di rumah nyampe malem jadi gue buat alesan biar ga berangkat ke kampus deh. padahal itu sih akal-akalan gue aja biar ga ikut kumpul hahaaa


nahlo muka gue apa banget deh-_-

ini nih kue+lilin magic yg ditiup ga mati-mati


hmmm

this is the second cake..so cutee

:)

but thanks for the surprise..its will be memorable for me :)))

2 komentar:

  1. hahah gue ampe bingung nahan elu nya yg udah ngajakin ke apotik terus,alhasil kurang prosesi siram-menyiram !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa untung puasa menyelamatkan badan saya dari niat jahat kalian :p

      Hapus