Kamis, 07 Maret 2013

ADEL

saya tahu apa yang ada dalam pikiran kalian saat membaca judul diatas. pasti kalian akan berfikir saya akan menulis dan menceritakan tentang penyanyi yang sedang terkenal itu. tapi sayang harapan kalian sepertinya sia-sia, karena saya bukan membahas tentang itu hehe
Adel adalah nama dari sepupu saya yang paling kecil, umurnya sekitar satu tahun lebih enam bulan. dia tinggal di Jakarta bersama mama dan papa nya. ya iyalaah. jujur saja sejak dia lahir tahun 2011 saya baru bisa bertemu langsung pada bulan Desember tahun lalu. sebelumnya saya melihat wajah Adel hanya dari berbagai foto yang dikirimkan maupun di post di facebook. dan melihat foto-foto itu sebenarnya saya sudah tidak sabar untuk bertemu langsung, karena sungguh sangat menggemaskan wajahnya. ya tidak beda jauh dengan wajah saya :') oke saya akan fokus!
dan saat-saat yang ditunggu pun tiba, saat dimana saya bertemu dengan sepupu paling kecil dan paling menggemaskan ini hehe waktu pertama bertemu sih seperti anak kecil yang lain, dia malu-malu dan saya harus hiperaktif untuk mencuri perhatiannya. wajar saja karena itu baru pertama kali kita bertemu, mungkin butuh waktu untuk mengenal dan menghafalkan wajah saya. padahal sangat mudah sekali untuk mengingat wajah saya. oke saya tahu apa yang anda pikirkan. tapi ternyata tidak memakan waktu lama untuk si Adel ini berkenalan dengan wajah saya. setelah dia merasa nyaman dengan saya dia mulai melancarkan jurus-jurus jitunya, yaitu mencari perhatian atau caper ke saya maupun ke semua orang. dan dia melakukan hal-hal yang sungguh sangat menggelikan. kata mama nya dia sangat suka dengan semua yang berbau cherrybelle, dan saat itu mamanya dengan spontan menyanyikan salah satu lagu girlband tersebut dan tidak menunggu waktu lama si cewek centil yang bernama adel ini langsung memasang kuda-kuda siap untuk bergeal-geol hahaha karena sangat suka dengan girlband tersebut maka saat di mobil pun kaset yang selalu diputar adalah lagu-lagu itu terus. dan bahkan papa nya secara tidak langsung hafal dengan lagu-lagu yang ada di kaset cherrybelle tersebut karena sangat sering diputar.
setelah perkenalan singkat tersebut sepertinya Adel sangat nyaman dengan saya, terbukti dengan sepanjang hari itu saya lah yang menggendong dia kemana-mana-_- sebenarnya dia saat itu dia sudah bisa jalan walaupun kadang dia jalan seperti orang mabuk. karena sepupu saya yang lainnya berumur sekitar 12-15 tahun jadi otomatis saat itu Adel lah yang menjadi objek keusilan mereka. mungkin selama sehari itu tidak terhitung pipi Adel dicubit berapa kali oleh mereka, karena sepupu saya yang lain merasa sangat gemas melihat dua pipi yang lebih mirip seperti bakpao itu hehe

mungkin dia lagi mendengarkan lagu cherrybelle, tp kenapa mukanya serius sekali?-_-
saya kurang tahu apa yang sedang Adel pikirkan, mungkin dia sedang memikirkan tingkat inflasi negara kita-_-

walaupun macet tetep ngemil nomor satu

ini pose centil banget

 hampir setiap minggu pasti kakak ataupun sepupu saya yang ada di Jakarta pasti mengirimkan berbagai pose yang dilakukan Adel. mulai dari dia yang menari ga jelas, sampai foto saat dia mencoba memfoto dirinya sendiri yang kemungkinan besar gagal hahaa foto yang berikut adalah saat dimana Adel sedang sangat suka dengan mainan barunya yang tidak wajar, dan dia tidak mau jauh dengan benda tersebut.

Adel sepertinya betah berlama-lama berada di dalam tong (mainan baru Adel)

sepertinya dia sudah merasa nyaman

diangkut kemana-mana bersama mainan barunya-_-

apa beda kedua tong ini?
masa kecil memang masa dimana kita bebas berekspresi. malah bahkan kita masih belum mengenal apa itu rasa malu, semua akan terjadi secara natural atau alami :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar