Minggu, 03 Maret 2013

Candi Ratu Boko

menutup bulan Februari ini saya dan teman-teman mengunjungi sebuah candi yang sudah terkenal dengan pemandangan sunset nya. yap candi Ratu Boko. saya kesana tentunya tidak sendiri, karena sebenarnya ini adalah ide dari @farioo dan @alanbayu. dan ide itu sebenarnya sudah lama menjadi cita-cita mereka berdua yang belum ter-realisasikan. 
akhirnya tanpa ba bi bu kita berangkat tanpa rencana pasti serta dengan pemberitahuan yang cukup mendadak. yah walaupun berangkatnya agak mundur karena satu dan lain hal, kami berangkat bersama, ada @rstuyulia @taratangtang dan @HafidzElmana
sepertinya saya tidak perlu menceritakan detailnya karena akan sangat memakan banyak huruf dan kata. tapi saya juga menyelipkan sedikit sajak yang saya pikirkan saat sedang menikmati angin di dekat candi.
jadi lebih baik anda menikmati foto berikut :)




ketika semua memuncak dalam pikiran
tanpa bisa diuraikan dengan apapun
ketika warna merah sudah tidak menjadi favorit lagi
tanpa ada penyebab yang dapat dipaparkan
ketika semua yang terang akan kembali gelap
tanpa ada manusia yang dapat menghentikan
tapi apapun itu 
keyakinan cahaya akan datang setelah gelap adalah nyata
keyakinan angin akan datang setelah terik adalah asa
 

photo by Lintang, Restu and me
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar