Kamis, 18 April 2013

RAN

"Idola itu memang bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Apalagi ditambah kenekatan."

Kata-kata itu sangat pantas mengiringi hari Rabu kemarin. Yaa, hari dimana salah satu impian saya terwujud (lebay dikit ga dosa kan ya :D). Saya bertemu dengan semua personil RAN, ada Rayi, Asta dan Nino. Rasanya enggan untuk melewatkan hari itu, walaupun banyak halangannya juga hehe
Inisiatif ini memang timbul karena ajakan saya, karena memang itu yang dari dulu saya inginkan. Ditambah lagi dihari itu pula saya mendapatkan info tentang tempat menginap mereka. Dan lebih senangnya lagi setelah menghubungi sebagian teman saya akhirnya ada satu teman saya yang mau diajak. Ah betapa baiknya Allah :) 
Awalnya memang sangat menggebu-gebu saat akan bertemu. Tapi setelah saya meliah dan bertemu pada jarak yang dekat yang terjadi adalah....saya grogi maksimal. Percaya atau tidak tangan dan kaki saya bergetar saat itu juga. Sama sekali tidak tahu akan berbuat apa. Saya hanya duduk dan memerhatikan mereka yang lewat di samping saya. 
Tapi karena bantuan teman saya juga saya bisa berfoto dan bahkan Rayi mengajak ngobrol saya :) 

menunggu pujaan hati :D

muka grogi maksimal-_-

Nino and me



dibelakang saya ada Asta, Nino dan additional player RAN :)





maafkan tangan teman saya yang nampang :)

Walaupun ada sedikit kesalahan difoto terakhir, tapi itu tidak merubah kesenangan saya sampai saat ini. Bisa bertemu saja sudah menjadi kesempatan yang sangat luar biasa untuk saya. Oh iya maafkan saya juga karena ada beberapa teman yang tidak saya ajak saat itu :)


Ps: Sangat-sangat berterima kasih untuk Intan yang sudah membantu saya bertemu mereka.

2 komentar:

  1. Haahhaaa itu temen kamu baik pisan kak, jadi pengen kenalan deh, surely, that's a beautiful moment for you !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah anda merasa menjadi penghalang kedekatan saya dengan Rayi? Sadar laah engkau wahai makhluk pucuk :p

      Hapus